I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 01 Juni 2011

All About Me

hey... nama gua hanif triyana sani, lu semua boleh manggil gua "hanif", gua itu "a simple boy", gak terlalu pengen yang mewah mewah lah intinya dan gak pengen sombong. gua sekolah di soedirman IIJHS, dan hasil nilai ulangan gua sih cukup memuaskan dengan nilai rata-rata di atas 83,00, bagi gua sih lumayan, dan gua ngincer SMAN 39 cijantung, dan itu pun harus masuk IPA, karena gua itu pengen masuk AKMIL/AKPOL, yah mohon do'anya aja sih ya, dan gua juga harus memenuhi syarat syarat biar masuk yaitu: lari, berenang, sit up, push up, restock. Mangkannya mulai sekarang gua harus ngurusin badan gua, hhe. Oke, tadi itu ngebahas, masa depan gua yang ingin gua capai. Sekarang, kita ngomongin tentang gua saat ini. Gua kelas 8c (kelas unggulan), dan anak anaknya sih juga asik banget, di kelas itu setiap hari gak pernah ada yang namanya diem, pasti tuh kelas itu ya berisik terus, hha kadang gua juga suka itu sih. dan rumah gua itu di daerah kalisari, dulu kelas 7 gua mash suka main sama anak anak deket rumah, tapi, sekarang gua males gua kan bukan bocah lagi iya gak?? hha. Keluarga gua itu semua TNI walaupun salah satunya ada yang kerja di perusahaan. Maka itu gua minat jadi TNI juga. dan gua harus berusaha. Dan semua cewenya itu Dokter semua, yah paling nanti calon kakak gua yang taruna ini buka dokter sih kayaknya. Tapi, gua mau dapet cewe yang dokter.
...Nyampe sini dulu ya...
(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar